Pasutri Banyuwangi Ditabrak Pemuda Ugal-ugalan, Suami Tewas di Lokasi

BANYUWANGI JATIM - Aksi ugal-ugalan Ahmad Jatmiko (22) membawa petaka. Motor yang dikendarainya menabrak motor yang ditumpangi pasutri dan anaknya. Sang suami tewas di lokasi.


Korban tewas adalah Suryadi (21), warga Dusun Bulupayung, Desa Bulusari, Kecamatan Kalipuro. Yuni Sapitri, istri Suryadi mengalami patah tulang kaki kanan dan lecet. Ahmad Jatmiko sendiri terluka berat di kepala dan robek menganga di mulut.

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Kompol Akhmad Fani Rakhim mengatakan kecelakaan di Jalan Perkebunan Kalibendo, Kecamatan Glagah, Banyuwangi tersebut terjadi karena Jatmiko yang mengendarai motor Yamaha Vixion Nopol P 2189 UH melaju dengan ugal-ugalan.

Dengan kecepatan tinggi, pengendara ini tak bisa menguasai kendaraan dan menabrak Suryadi yang berboncengan dengan istri dan anaknya. Suryadi tewas di lokasi.

"Menurut keterangan saksi, pengendara Vixion melaju kencang dari Selatan ke Utara. Karena tak bisa menguasai kendaraan akhirnya menabrak motor Jupiter. Pengendara Jupiter langsung meninggal dunia di TKP dengan luka di kepala," ujar Fani kepada wartawan, Selasa (18/5/2021).

Fani mengatakan kecelakaan itu menimbulkan korban jiwa dan luka berat salah satunya dikarenakan para korban tak mengenakan helm.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan kelengkapan diri. Beberapa dari mereka juga tak memiliki SIM. Tentu, ngebut di jalan perkebunan meski mulus tidak diperkenankan. Apalagi hingga merugikan pengendara lain karena ketidakcakapan berkendara," pungkas Fani.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pasutri Banyuwangi Ditabrak Pemuda Ugal-ugalan, Suami Tewas di Lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel