Korban Tabrak Lari, Pelajar Asal Ponggok Blitar Tewas

BLITAR JATIM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di timur Makam Umum Desa Kolomayan Jalan Raya Kolomayan Kecamatan Wonodadi Blitar, hari ini jam 09.30 WIB. Insiden tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat nopol AG 5908 KAH yang dikendarai ADELIA JANATA, warga Desa Langon Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar berboncengan dengan SAHWA AURIN. 


Keduanya, menyerempet sebuah kendaraan yang masih belum diketahui ciri-ciri dan identitas pengendaranya.

Staf Humas Polres Blitar Kota AIPDA SUPRIYADI saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang dikendarai ADELIA melaju dari Wonodadi menuju Srengat  hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya. 

Diduga karena kurang hati-hati, sepeda motor ADELIA menyerempet kendaraan di depannya. Sepeda motor kemudian terjatuh dan menyebabkan kepala ADELIA membentur aspal.

Akibat dari kecelakaan tersebut,  ADELIA meninggal di lokasi kejadian dan jenazahnya sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Sementara SAHWA mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSU Ananda Srengat untuk mendapatkan perawatan medis. 

Polisi sudah mengamankan barang bukti kendaraan Honda Beat beserta STNK nya. 

Polisi juga memeriksa sejumlah saksi, memeriksa CCTV dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kendaraan apa yang bersinggungan dengan sepeda motor korban. Namun, pihaknya masih belum bisa memastikan apakah kecelakaan ini karena tabrak lari atau bukan.


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Korban Tabrak Lari, Pelajar Asal Ponggok Blitar Tewas "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel