Kecelakaan di Jombang, Sebuah Mobil Terjun ke Sawah

JOMBANG JATIM-  Rombongan pemudik asal Sampang Madura mengalami kecelakaan di Jl Raya Ring Road Mojoagung, Dusun Juwet Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Selasa (18/5/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.


Mobil Honda CRV nopol: S-1982-NC yang dikendarai satu-satunya yang terjun ke sawah yang berada di tepi jalan raya itu. Rombongan ini berasal dari Dusun Banrokem, Desa Sawahtengah, Kecamatan Robatal, Sampang, Madura.

Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto menjelaskan, kecelakaan bermula ketika mobil yang dikemudikan Husni (25), warga Dusun Banrokem, Desa Sawahtengah, Kecamatan Robatal, Sampang, melaju dari arah utara ke selatan.

Penumpang depan bernama Subakri (35). Sedangkan penumpang belakang masing-masing Mataje (60) dan Amar (25). Mendekati lokasi kejadian, atau jalan Ring Road yang menikung, Husni mendahului kendaraan di lapangan melalui jalur kiri.

Husni menginjak tuas gas untuk menambah kecepatan. Namun ironis, dia kurang bisa menguasai kemudi sehingga selip ke kiri dan jatuh ke sawah. Kendaraan tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan.

Namun demikian, seluruh penumpang selamat. Hanya Husni yang menderita luka ringan. Dia merasakan nyeri pada bagian dada. Selanjutnya, korban dilarikan ke Puskesmas Mojoagung. “Tidak ada korban jiwa. Bahan kerugian sekitar Rp 3 juta, ”pungkas Rudi Purwanto. 


Sumber: beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan di Jombang, Sebuah Mobil Terjun ke Sawah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel