Hantam Median Jalan Truk Bermuatan Sekam Terguling Tabrak Becak Motor Dan Mobil

 MALANG JATIM - Kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di wilayah Kota Malang. Akibat menghantam median jalan, sebuah truk bermuatan sekam terguling lalu menabrak becak motor (bentor) dan mobil Isuzu.




kejadian laka lantas itu terjadi pada Rabu (26/5/2021) pukul 04.30 WIB, di Jalan Laksamana Martadinata, Kecamatan Klojen, Kota Malang, tepatnya di depan Bank BRI Kota Malang.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Kejadian bermula, saat truk Mitsubishi nopol S-9627-NF yang dikemudikan oleh Luqi Muklisin (27), warga Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, truk itu menabrak median jalan. Pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan, akhirnya truk terguling ke arah kiri," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Setelah terguling, truk bermuatan sekam itu tetap meluncur lalu menabrak bentor nopol N-6844-DK yang berjalan searah didepannya dan menabrak mobil Isuzu nopol N-7048-C yang terparkir di tepi jalan

Akibat kejadian laka lantas tersebut, pengendara bentor bernama Suwadi (60), warga Kelurahan Sukodono, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang mengalami luka ringan di bagian bahu kanan.

Sedangkan, untuk pengemudi truk Mitsubishi dan mobil Isuzu tidak mengalami luka sama sekali.

Korban pengendara bentor, langsung kami bawa ke RS Panti Nirmala untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut," ungkapnya.

Pasca kejadian, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat ditutup sekitar satu jam untuk dilakukan proses evakuasi kendaraan.


Setelah truk diderek, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian kembali normal.

Seluruh kendaraan yang terlibat laka lantas, kami bawa menuju ke Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota," tandasnya.



Sumber: Tribunnews.com

Belum ada Komentar untuk "Hantam Median Jalan Truk Bermuatan Sekam Terguling Tabrak Becak Motor Dan Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel