Mencari Daun Nangka,Warga Ponggok Blitar Meninggal Tersengat Listrik

  BLITAR JATIM- Kateman warga Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar meninggal dunia tersengat aliran listrik saat mencari daun nagka untuk pakan ternak. Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa 25 Mei 2021 sekitar jam 07.00 WIB.

 



Kapolsek Ponggok Blitar AKP SONY SUHARTANTO S. H. saat  wawancara mengatakan, KATEMAN saat itu sedang berada di atas pohon nangka mengambil daun atau ramban untuk pakan ternak dirumahnya. Tiba-tiba KATEMAN berteriak disertai munculnya percikan api ditempat korban merabas daun nangka. Korban kemudian terjatuh dari pohon nangka setinggi enam meter. Peristiwa itu diketahui TURMUDI pengerek nira yang berada tidak jauh dari lokasi KATEMAN berada.

TURMUDI kemudian berteriak untuk meminta pertolongan kepada warga, sekitar. Mereka berdatangan untuk membantu korban dan membawanya ke Puskesmas guna mendapatkan perawatan. Namun korban meninggal dunia saat dalam perjalanan. 

AKP SONY menambahkan, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Ponggok. Setelah kejadian, petugas dari PLN datang ke lokasi untuk melakukan perabasan pada pohon nangka yang melilit kabel listrik. Dari hasil pemeriksaan luar diketahui KATEMAN meninggal akibat tersengat aliran listrik dari kabel yang melintang diatas pohon nangka yang dipijaknya. Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini dan langsung memakamkan korban dipemakaman umum Desa Sidorejo.



Sumber: andikafm

Belum ada Komentar untuk "Mencari Daun Nangka,Warga Ponggok Blitar Meninggal Tersengat Listrik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel