Pikap Tabrak Pohon Tewaskan 7 Orang,Korban Terlempar Luka Dikepala

 MALANG JATIM - 7 Korban tewas dalam kecelakaan tunggal pikap muat rombongan arisan di Kabupaten Malang. Para korban kebanyakan terlempar hingga mengalami luka di kepala, setelah pikap menabrak pohon di pinggir jalan.




"Pikap hilang kendali dan menabrak pohon. 9 Orang yang duduk di bak terbuka terlempar dan masuk selokan," ujar Kapolres Malang AKBP Hendri Umar kepada detikcom, Rabu (26/5/2021).

Sementara dua penumpang lain berada di kursi depan bersama sopir pikap, lanjut Hendri, luka-luka dan dirawat di RSU dr Syaiful Anwar (RSSA).


"Sopir alami luka-luka, bersama korban luka lain kini dirawat di RSSA," tegasnya.


Hendri menuturkan, rombongan menumpang kendaraan pikap N-9610-BD bak terbuka yang diisi sebanyak 9 orang. Sementara dua orang lain, duduk di samping sopir.

Total rombongan 12 orang, 9 duduk di belakang, dua di depan bersama sopir. Dari jumlah rombongan itu, tujuh meninggal dunia, lima orang mengalami luka-luka termasuk sopir," tuturnya.


Peristiwa kecelakaan di Malang ini terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, sopir pikap bersama empat korban luka dilarikan ke RSU dr Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk mendapatkan penanganan medis.


"Untuk korban meninggal, yang empat sudah dibawa ke RS dr Syaiful Anwar dan satu korban meninggal masih di RS Sumber Sentosa," tambahnya.

Rombongan merupakan warga Desa Ledoksari, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, sebelum kecelakaan terjadi mereka menghadiri arisan di Desa Ranupane, Kabupaten Lumajang.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pikap Tabrak Pohon Tewaskan 7 Orang,Korban Terlempar Luka Dikepala "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel