Diduga Ngantuk, Sebuah Mobil di Nganjuk Terperosok ke Sawah

NGANJUK JATIM - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan umum masuk Desa Patihan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk hari ini, 8 Mei pukul 07.15 WIB. 


Penyebab kecelakaan diduga lantaran BUSTANUL ICHSAN, warga Desa Tanjungtani Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk yang mengendarai mobil  Honda Mobilio nopol AG-1632-VB kurang hati-hati saat berkendara sehingga mobil menabrak pohon di pinggir jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk IPTU Sugino saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil yang dikemudikan ICHSAN dari arah Kediri ke Nganjuk melaju dengan kecepatan tinggi. ICHSAN kemudian berniat mendahului kendaraan lain di depannya tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas. 

Dari arah berlawanan, ada kendaraan lain yang melintas dan ICHSAN berusaha menghindar. Mobil yang dikendarai ICHSAN kemudian kehilangan kendali dan oleng ke kanan. 

Karena jarak sudah  terlalu dekat dan tidak bisa menghindar, mobil akhirnya menabrak pohon di pinggir jalan. Akibat kejadian tersebut ICHSAN mengalami luka-luka  dan mobil mengalami kerusakan.


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Diduga Ngantuk, Sebuah Mobil di Nganjuk Terperosok ke Sawah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel