Diduga Ngantuk Saat Naik Motor Santri Tewas Tertabrak Mobil Di Jalan Raya Kediri -Pare

 KEDIRI JATIM - Seorang santri dari Pondok Pesantren di Kabupaten Kediri ditemukan tewas usai alami kecelakaan di Jalan Raya Ahmad Yani Kediri-Pare di Kecamatan Gurah pada Selasa (4/5/2021).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.




Santri tersebut diketahui bernama Muhammad Syauqi Mubarok (20) warga Desa Cilendek Barat Kecamatan Kota Bogor Barat, Bogor Jawa Barat.

Korban diketahui saat itu mengendarai sepeda motor Beat hitam, tertabrak mobil truk Mitsubishi yang dikemudikan oleh Jumari warga Kayen Kidul, Kabupaten Kediri.

Kasi Humas Polsek Gurah Bripka Heru Suyono mengatakan, saat itu korban melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

"Saat berada di tempat kejadian perkara, korban diduga mengantuk. Sehingga ia lepas kendali oleng ke arah kanan. Kemudian dari arah berlawanan muncul kendaraan mobil Mitsubishi dan menabrak korban," jelasnya kepada TribunJatim.com Selasa (4/5/2021).

Menurut Kasi Humas Polsek Gurah, sopir mobil sudah berusaha menghindari korban, namun karena korban muncul secara mendadak, tabrakan tak bisa dihindari.

Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara," ungkapnya.

Selanjutnya korban kemudian dilakukan evakuasi ke rumah sakit. 

Sementara itu untuk sopir truk mobil Mitsubishi saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan.

"Kasus ini sudah diambil dan ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Kediri," pungkas Bripka Heru Suyono Kasi Humas Polsek Gurah.


Sumber: Tribunnews.com

Belum ada Komentar untuk "Diduga Ngantuk Saat Naik Motor Santri Tewas Tertabrak Mobil Di Jalan Raya Kediri -Pare"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel