Berkedok Bikin Konten, Youtuber di Kediri Cabuli Gadis Tetangga Desa

KEDIRI JATIM - Berkedok mengajak bikin konten Youtube, pemuda asal Desa Badal Pandean, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, melakukan pencabulan terhadap perempuan berinisial S asal Desa Banjarejo Kecamatan Ngadiluwih. Akibat perbuatannya, pelaku kini ditahan polisi.


AKP Iwan Setyo Budi Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri yang dikonfirmasi mengatakan, pelaku bernama MAULANA, usia 29 tahun. 

Pemuda yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang servis AC itu diamankan petugas di bengkel tempatnya bekerja di Rembang Ngadiluwih pada Senin petang, 3 Mei 2021. Saat ini MAULANA ditahan di Mapolsek Ngadiluwih untuk proses penyidikan lebih lanjut.

AKP IWAN mengatakan, kasus pencabulan itu terjadi pada Rabu, 29 April 2021 sekitar jam 21.00 WIB di Desa Rembang Ngadiluwih. Awalnya korban S diajak oleh MAULANA untuk membuat konten Youtube. 

Dengan modus itu, pelaku mengelabui korban. Saat berada di dalam kamar, S dihipnotis oleh MAULANA sehingga tubuhnya lemas dan tidak dapat bicara. Pada saat itulah, MAULANA melancarkan aksinya mencabuli S.

Akibat perbuatannya, MAULANA diamankan di Mapolsek Ngadiluwih Kediri guna proses hukum lebih lanjut. Tersangka dijerat Pasal 290 Ayat 1e KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama tujuh tahun.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Berkedok Bikin Konten, Youtuber di Kediri Cabuli Gadis Tetangga Desa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel