Diduga Ngantuk, Pemotor di Pasuruan Tewas Tabrak Truk Mogok

PASURUAN JATIM - Seorang pemotor di Pasuruan tewas menabrak truk mogok di Jalan Raya Surabaya-Malang, Jumat (21/5/2021) pagi. Korban terluka parah di bagian kepala setelah membentur bagian belakang truk. Sementara kondisi motor hancur di bagian depan. 


Belum diketahui identitas korban tersebut. Saat ini korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk pemeriksaan. 

Menurut warga, insiden kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu korban melaju kencang dari arah utara ke selatan. Begitu tiba di Desa Karangrejo, Gempol, korban kehilangan konsentrasi, sehingga menabrak truk yang mogok di pinggir jalan.

Seketika korban terpental dan tewas terlentang di samping truk. Karena kondisi masih pagi, korban sempat tertahan lama di tempat lokasi kejadian. Pasalanya polisi tak kunjing datang. Sementara warga pun tidak berani melakukan pertolongan. 

"Kelihatannya habis pulang kerja. Kemungkinan ngantuk, sehingga tidak lihat ada truk berhenti. Truk ini sudah ada sejak sore kemarin karena mogok," kata salah seorang warga, Imam Kabul. 

Sementara itu, aparat satlantas Polres Pasuruan mendatangi lokasi kejadian 3 jam kemudian dan mengevakuasi korban ke mobil pikap untuk dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek, Gempol. Selain itu, polisi juga menggelar olah tkp dan mengamankan sopir truk ke mapolres setempat. 

Diketahui, truk yang disporiri Joko, warga Solo, Jateng mogok sejak Kamis (20/5/2021) sore akibat rusak. Karena itu, truk berhenti di badan jalan. 


Sumber: inews.com

Belum ada Komentar untuk "Diduga Ngantuk, Pemotor di Pasuruan Tewas Tabrak Truk Mogok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel