Sakit tak Kunjung Sembuh, Wanita di Ponorogo Tewas Bunuh Diri

PONOROGO JATIM - Puluhan warga Desa Jenangan, Kecamatan Sampung digegerkan aksi bunuh diri dari salah satu warganya. Diduga korban sakit asam lambung dan psikis yang tak kunjung sembuh. Korban yang sehari-hari bertani itu memilih akhir hidupnya dengan menenggak obat hama padi jenis furadan.


“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis serta keterangan saksi, dapat diabaikan bahwa penyebab kematian korban yaitu keracunan minum obat hama jenis furadan,” kata Kapolsek Sampung Iptu Marsono, Jumat (21/5/2021).

Kejadian itu berawal saat Sarji (55), suaminya berpamitan kepada korban untuk pergi ke sawah untuk mengairi tanaman jagung yang berada di belakang rumah. Selang 30 menit, Sarji pulang dan mendapati korban sudah dalam keadaan lemas dan mulut mengeluarkan busa.

Saat itu, di dekat korban terdapat gelas yang berisi air campur obat hama serta satu bungkus obat hama jenis furadan. “Suaminya teriak minta tolong kepada warga sekitar. Selanjutnya dibawa ke Puskesmas Sampung, ”katanya.

Saat baru 10 menit mendapatkan pertolongan medis dari petugas puskesmas, korban dinyatakan dunia. Hasil pemeriksaan medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Menurut pihak keluarga, korban sudah menderita sakit asam lambung akut dan psikis / kejiwaan sejak 10 tahun yang lalu.

Korban juga sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri, namun dapat digagalkan oleh keluarga atau tetangga sekitar. “Dengan adanya kejadian ini, pihak keluarga menerima penyebab kematian korban dan tidak menuntut pihak manapun, selanjutnya korban dimakamkan di pemakaman umum desa setempat,” pungkasnya.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Sakit tak Kunjung Sembuh, Wanita di Ponorogo Tewas Bunuh Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel