Asyik Selfie, Remaja Tulungagung Tewas Tenggelam di Pantai Cengkrong Trenggalek

TRENGGALEK JATIM - Pria bernama AGUS SALIM JAZULI, remaja usia 19 tahun asal Desa Ngrujon Suruan Kidul, Kecamatan  Bandung, Kabupaten Tulungagung, tenggelam di muara sungai Pantai Cengkrong, Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Trenggalek. 


Korban ditemukan meninggal pada Kamis, 20 Mei 2021 sekitar pukul 11.30  WIB. Diduga, korban meninggal karena terpeleset saat asyik berfoto selfie.

AKP SUYONO Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek saat dikonfirmasi mengatakan, awalnya AGUS bersama 5 temannya sesama santri pondok pesantren Gubuk Attaqwa, Desa Dunglurah Kabupaten Trenggalek, bermaksud menikmati liburan di muara pantai  Cengkrong. Setelah tiba di lokasi,  AGUS bersama dua  temannya mandi di muara sungai  Pantai Cengkrong, sedangkan tiga teman  lainnya ngopi di warung.

Sebelumnya salah satu temannya mengingatkan agar tidak mandi di muara, karena  di tengah airnya berwarna biru. Tandanya pantai kondisi airnya dalam. 

Awalnya AGUS hanya bermaksud berfoto selfie di sekitar muara pantai Cengkrong, mengingat ia tidak bisa berenang. Namun saat berfoto-foto, diduga dia terpeleset sehingga terjatuh ke pantai dan tenggelam. 

Temannya berusaha membantu namun AGUS sudah tenggelam, apalagi tidak bisa berenang. Sekitar pukul 10.30 WIB, teman lainnya meminta tolong kepada nelayan untuk melakukan  pencarian. Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Korban dievakuasi ke Puskesmas Watulimo Trenggalek untuk dilakukan visum luar. 

Berdasarkan keterangan Dokter HEPY dari Puskesmas Watulimo, AGUS benar-benar meninggal karena tenggelam dan  tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya jenazah AGUS diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Asyik Selfie, Remaja Tulungagung Tewas Tenggelam di Pantai Cengkrong Trenggalek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel