Alasan Cemburu Suami Sabet Istri Pakai Celurit,Jari Nyaris Putus

 JEMBER JATIM– IS (30), pria pengangguran warga Desa Jenggawah, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember, Jawa Timur membacok istrinya berinisial SY. Gara-gara cemburu terhadap sang istri.




“Peristiwa ini terjadi pada Senin (17/5/2021) malam. Saat itu, SY mengantarkan anaknya ke rumah IS,” kata Kepala Kepolisian Sektor Jenggawah Ajun Komisaris Muhammad Makruf, Kamis (20/5/2021)

IS dan SY memang sudah tiga bulan pisah ranjang. Maksud hati, SY ke ke rumah IS untuk merayakan ulang tahun sang anak. Namun pertengkaran justru terjadi. “Si lelaki ini karena sudah tidak bisa mengendalikan diri akhirnya masuk ke dalam kamar, keluar membawa senjata tajam,” kata Makruf.


Celurit sepanjang 45 centimeter itu kemudian disabetkan oleh IS ke bagian arah kepala, leher belakang, lengan sebelah kiri, pinggang sebelah kiri, dan jari-jari tangan kiri SY. “Jari tengah dan jari manis hampir putus,” kata Makruf.

Teriakan SY yang meminta pertolongan membuat H, ayah IS, datang. “Korban sudah dalam keadaan tergeletak. Orang tua berusaha menyadarkan tersangka dan membawa korban ke Puskesmas Jenggawah. Karena luka berat, korban dirujuk ke rumah sakit di Jember,” kara Makruf.


IS mengaku cemburu terhadap sang istri. “Kami kenakan pasal 44 ayat 2 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga dengan ancaman 10 tahun penjara,” kata Makruf.


Sumber;berita Jatim.com

Belum ada Komentar untuk "Alasan Cemburu Suami Sabet Istri Pakai Celurit,Jari Nyaris Putus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel