Warga Kesamben Blitar Dihebohkan Mayat Di Kebun Sengon

BLITAR JATIM - Seorang warga bernama Darsono, warga Kesamben, Blitar ditemukan meninggal dunia di kebun sengon miliknya, sekitar jam 17.00 WIB, Minggu kemarin. Diduga korban meninggal dunia karena sakit. 

Kapolsek Kesamben Polres Blitar, IPTU Eko Soedjoko, saat dikonfirmasi menjelaskan, peristiwa pertama kali diketahui oleh SUDIRMAN dan WAHYUDIONO, warga setempat. Keduanya sedang bekerja menurunkan pasir di pinggir jalan, tidak jauh dari kebun sengon. 

Saat itu, mereka melihat ada benda seperti karung di bawah pohon sengon. Saat didekati, ternyata benda seperti karung itu adalah DARSONO, sudah dalam keadaan tengkurap tidak sadarkan diri.

Mengetahui kejadian tersebut, SUDIRMAN langsung meminta bantuan ke tetangga sekitar, perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Kesamben Polres Blitar. 

Dari hasil pemeriksaan polisi dan tim medis di lokasi kejadian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Berdasarkan keterangan keluarga, diduga DARSONO meninggal dunia karena menderita penyakit stroke dan sering kambuh. 

Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah, sehingga tidak berkenan dilakukan otopsi. Setelah proses evakuasi dan visum luar selesai, jenazah DARSONO langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Warga Kesamben Blitar Dihebohkan Mayat Di Kebun Sengon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel