Wanita muda berbaju putih sudah 2 kali termenung di pantai Trenggalek

 TRENGGALEK JATIM - Video wanita muda berbaju putih termenung di pesisir Pantai Karanggongso Trenggalek, ternyata bukan pertama kalinya terjadi. Sang wanita sebelumnya pernah ditemukan warga di pantai yang lain.

Kapolsek Watulimo, Trenggalek AKP Suyono, mengatakan pada awal Januari 2021, yang bersangkutan ditemukan warga termenung di tepi Pantai Damas, Kecamatan Watulimo.




"Remaja itu adalah UH (19). Nah pada kejadian pertama dia kami serahkan ke Dinas Sosial Trenggalek dan dikembalikan ke orang tuanya," ujarnya saat dihubungi detikcom, Selasa (7/4/2021).

Namun dua pekan kemudian, UH kembali ditemukan termenung di pesisir selatan Trenggalek, tepatnya di Pantai Pasir Putih Karanggongso. Mengetahui kejadian itu, warga meminta bantuan Babhinkamtibmas Desa Tasikmadu untuk menangani wanita tersebut.


"Kemudian anggota kami ke lokasi seperti yang ada di video itu," jelas Suyono.

Setelah dibujuk polisi dan beberapa warga, akhirnya UH luluh dan bersedia untuk dievakuasi. Dia selanjutnya dibawa ke dinas sosial guna diserahkan kembali ke keluarganya.


"Kami tidak tahu penyebabnya. Kemungkinan dia depresi," kata Suyono.

Sebelumnya video viral wanita muda tampak memakai pakaian putih, hanya duduk termenung di batu karang di pinggir Pantai Karanggongso. Dalam video berdurasi 29 detik itu, tampak sejumlah warga dan aparat kepolisian berusaha berkomunikasi dengan wanita misterius tersebut.

Namun wanita muda berambut sebahu itu hanya diam saja dan membiarkan kakinya tersapu air laut. Si wanita muda itu hanya melihat ke air saat warga dan polisi menyapanya. Tanpa sepatah katapun keluar dari mulutnya.


"Mbak-mbak e, iki jangan-jangan dipasrahne rene kok bolak-balik rene (Ini jangan-jangan diserahkan ke sini, kok bolak-balik ke sini)," kata salah satu warga dalam video yang dilihat detikcom.


"Mbak sampean kok balik mrene maneh (Mbak kamu kok balik lagi ke sini)," sahut warga yang lain.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Wanita muda berbaju putih sudah 2 kali termenung di pantai Trenggalek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel