Sopir Ngantuk Truk Tabrak Mobil Parkir DiTol Sumo

  MOJOKERTO JATIM- Diduga sopir mengantuk, truk nopol AD 1494 JN menabrak mobil  Avanza nopol S 1939 SD yang  sedang parkir dibahu jalan, karena pengemudinya sedang menerima panggilan telpon. Insiden lalu lintas ini terjadi pagi tadi, jam 05.45, di jalan Tol Surabaya – Mojokerto. 

 



AKP IMAM, Kanit PJR Tol Jatim 3 saat di konfirmasi wartawan mengatakan insiden ini berawal saat kendaraan Avanza  dengan nopol S 1939 SD dari arah Mojokerto menuju Surabaya berhenti di bahu jalan KM 715+850 lajur A. Avanza yang dikemudikan DIDIK warga Perumnas Jetis Permai, Mojokerto itu berhenti karena sedang menerima panggilan telfon dengan menyalakan lampu Hazard di bahu jalan. Dibelakang mobil DIDIK, melaju kendaraan truk dengan kecepatan sedang. 

Diduga, pengemudi truk yakni  RABIT warga Tangen, Sragen, mengantuk sehingga tidak bisa menguasai kendaraan. Truk kemudian oleng kekiri dan menabrak kendaraan Avanza di depannya hingga terguling. Saat bersamaan melaju mobil Avanza nopol B 1670 WFF yang dikemudikan SANURI, warga Tangerang Selatan, tepat dibelakang truk. SANURI, kaget melihat truk terguling tersebut dan tidak bisa menguasai kendaraan, kemudian mobil menabrak truk didepannya. Akibat dari kecelakaan ini, DIDIK mengalami luka-luka. Sementara itu, semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi. Arus lalu lintas yang semula tersendat saat ini sudah lancar kembali. 


Sumber: andikafm

Belum ada Komentar untuk "Sopir Ngantuk Truk Tabrak Mobil Parkir DiTol Sumo "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel