Sakit Tak Kunjung Sembuh Lansia,Di Mojoroto Kediri Gantung Diri

 KEDIRI JATIM - SAELAN, 85 tahun, warga Kelurahan Bujel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri ditemukan gantung diri menggunakan tali dari kain, siang tadi jam jam 14.30 di belakang rumahnya. Diduga SAELAN nekat mengakhiri hidup karena sudah lama menderita sakit sesak napas dan tidak kunjung sembuh.  

 




IPTU SARWO EDI Kanit Reskrim Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan awalnya, SAELAN pamit kepada istrinya untuk buang air ke kamar mandi. Selang 30 menit kemudian, terdengar suara seperti kayu jatuh. Merasa curiga, SUPINAH langsung lari ke belakang rumah dan melihat SAELAN sudah dalam keadaan gantung diri. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke perangkat kelurahan dan diteruskan ke Polsek Mojoroto. 
 
Hasil pemeriksaan dari tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah. Selesai pemeriksaan jenazah SAELAN dikembalikan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan. 

Sumber: andikafm

Belum ada Komentar untuk "Sakit Tak Kunjung Sembuh Lansia,Di Mojoroto Kediri Gantung Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel