Pulang Tarawih, Seorang Kakek di Blitar Dihajar Orang Gila

BLITAR JATIM - Seorang kakek bernama KASENO, usia 64 tahun, warga Balerejo, Panggungrejo, Blitar mengalami luka serius setelah dianiaya laki-laki ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) saat pulang dari shalat tarawih di mushola. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat malam sekitar jam 20.00 WIB.


Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi, kepada wartawan mengatakan, awalnya KASENO selesai melaksanakan shalat tarawih berjamaah di mushola, dia berjalan kaki pulang ke rumahnya. Sesampainya di jalan, tiba-tiba KATENI, laki-laki ODGJ warga setempat, mendatangi KASENO dan langsung memukulnya dari arah belakang. Kakek tersebut dipukul bertubi-tubi dengan menggunakan batang besi sepanjang sekitar 25 cm.

Akibatnya KASENO terjatuh dan mengalami luka-luka di bagian perut. 

Dia berteriak minta tolong sehingga mengundang beberapa warga datang dan menolongnya. Korban kemudian dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Kejadian itu juga dilaporkan warga ke Polsek Panggungrejo.

Polisi bersama perangkat desa yang tiba ke lokasi berhasil mengamankan KATENI, pelaku pemukulan. Menurut keterangan warga, laki-laki ODGJ itu memang mengalami depresi dan sudah pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Rejoso, Nganjuk.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Pulang Tarawih, Seorang Kakek di Blitar Dihajar Orang Gila"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel