Pria Jember Ini Ditemukan Meninggal Di Kamar Kost

JEMBER JATIM – Muhammad Saiful Rizal alias Asep (34) ditemukan meninggal dunia di rumah kos, di Jalan Karimata, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (25/4/2021).


Asep meninggal dunia dalam keadaan terlentang dan mata agak terbuka di atas kasur busa tipis, di kamar kosnya sekitar pukul 10.15 WIB. Dua kawan satu kos Asep, Ahmad Sugiono dan Aris Darwanto, sama-sama tidak menduga jika kawannya itu meninggal dunia.

Menurut keterangan polisi, Sugiono sempat menyuruh Aris untuk membangunkan Asep agar makan sahur sekitar pukul 3.30. Namun waktu itu Asep tak juga bangun. Setelah makan sahur, Sugiono dan Aris memilih kembali tidur.

Pukul 10, Sugiono terbangun, setelah ponsel Asep berbunyi terus. Dia melihar Asep terlentang di atas kasur. Sugiono mengajak Aris untuk sama-sama memeriksa kondisi Asep yang belakangan disadari sudah tak bernapas. Mereka pun segera melaporkan kondisi Asep kepada Atmo, ketua rukun warga setempat. “Saya melihat di tempat kejadian dan melihat beliau dalam keadaan kaku,” katanya.

Polisi pun datang untuk melakukan pemeriksaan dan membawa jenazah ke RS Daerah dr. Soebandi. Setelah memastikan tidak ada tanda-tanda mencurigakan pada jenazah warga Desa Gumelar, Kecamatan Balung ini, polisi menyerahkannya kepada keluarga untuk dimakamkan.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Pria Jember Ini Ditemukan Meninggal Di Kamar Kost"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel