Hindari Pesepeda, Warga Kediri Meninggal Terbentur Aspal

KEDIRI JATIM - Menghindari anak kecil bersepeda, pengendara motor Honda Revo bertabrakan dengan motor lain di Jalan Raya Banyuanyar Desa Gurah Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Minggu sore tadi. Akibatnya pengendara motor Revo meninggal dunia.


Kapolsek Gurah AKP PURNOMO kepada wartawan mengatakan, kecelakaan bermulai saat sepeda motor Honda Revo nopol AG 2615 GV dikendarai SLAMET warga Gurah, Kediri melaju dari arah Turus ke Gurah dengan kecepatan tinggi. 

Sampai di lokasi, searah di depannya ada dua anak kecil mengendarai sepeda secara berdampingan. Saat berusaha mendahului, setir motor yang dikendarai SLAMET bersenggolan dengan sepeda. 

Akibatnya motor SLAMET oleng ke kanan. Pada waktu bersamaan, ada motor Honda Beat nopol AG 5356 EBD melaju dari arah berlawanan. 

Motor Beat dikendarai NINIK ZULIANI dan membonceng ENDANG, warga Wonosari Pagu Kediri. Karena jarak yang sudah sangat dekat, tabrakan dua motor tidak bisa dihindari.

Akibat insiden itu, SLAMET terjatuh dan kepalanya membentur aspal hingga meninggal dunia di lokasi. Sedangkan NINIK dan ENDANG hanya mengalami luka ringan dan tidak sampai dirawat di rumah sakit. 

Sementara dua anak kecil yang bersepeda, identitas dan keberadaannya tidak diketahui. Saat polisi tiba di TKP, mereka sudah tidak ada di tempat. Kasusnya kini dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Kediri.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Hindari Pesepeda, Warga Kediri Meninggal Terbentur Aspal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel