Mayat Terbungkus Kasur DiSurabaya Diduga Korban Pembunuhan

 SURABAYA JATIM- Mayat terbungkus kasur dan karung plastik ditemukan di lahan kosong di Pagesangan, Jambangan, Surabaya. Perempuan tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.


"Diduga korban pembunuhan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (23/4/2021).




Indikasi pembunuhan memang mengarah terhadap temuan mayat tersebut seperti kondisinya yang terbungkus kasur dan terikat. Jenazah juga sudah berbau busuk karena sudah berada di lokasi diduga selama dua hingga tiga hari. Mayat juga setengah telanjang, hanya mengenakan celana jeans. Dan juga ada bekas penganiayaan

Sementara Kapolsek Jambangan Kompol Isharyata mengatakan di lokasi tidak ditemukan identitas milik korban. Hanya jenis kelamin korban yang dapat diketahui.


"Identitasnya belum. Perempuan (jenis kelamin). Dibungkus dengan kasur dan beberapa kain ada ikatan tali," ujar Isharyata.


Isharyata mengatakan saat dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya, ditemukan beberapa barang bukti, seperti baju, handuk, sajadah, boneka, kasur, serta karung plastik.

Yang ditemukan banyak, itu masih ada di sana. Di situ, ada baju, handuk, ada boneka, ada juga mainan, dan ada lainnya," ungkap Isharyata.


Dari hasil identifikasi sementara yang dilakukan oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya, pada mayat perempuan tersebut ditemukan unsur penganiayaan.


"Ya mungkin ada unsur penganiayaan," lanjut Isharyata.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mayat Terbungkus Kasur DiSurabaya Diduga Korban Pembunuhan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel