Mayat Bayi Diduga Baru Dilahirkan Ditemukan Mengambang Disungai Sidoarjo

 SIDOARJO JATIM - Sesosok bayi ditemukan tewas mengambang di sungai Desa Kemanteen Kecamatan Tulangan Sidoarjo. Bayi tersebut diduga dibuang setelah dilahirkan.

Salah satu warga Desa Kemantren, Hasan (59) adalah yang melihat sosok mayat bayi tersebut. Saat itu ia berada di pinggir sungai bersama warga yang lain.





Hasan yang melihat pertama kali kemudian bersama warga lain meminggirkan temuan tersebut. Alangkah terkejutnya mereka, setelah berhasil dipinggirkan, sosok itu adalah mayat bayi.

Melihat benda mencurigakan, kemudian ditepikan laki-laki. Setelah berhasil dipinggirkan kami kaget ternyata itu bayi yang sudah meninggal," kata Hasan, Minggu (18/4/2021).


Hasan menjelaskan mayat bayi tersebut berjenis kelamin. Bayi itu terlihat masih merah dan menurutnya baru saja dilahirkan. Ia juga melihat tali pusar masih menempel di perutnya. .


"Penemuannya sekitar pukul 24.15 WIB, warga kemudian melaporkan hal tersebut ke perangkat desa setempat dan ke Polsek Tulangan yang tidak jauh dari lokasi kejadian pukul 24.30," jelas Hasan.

Kanit Reskrim Polsek Tulangan Ipda Suharto membenarkan penemuan sesosok mayat bayi yang mengambang di sungai tersebut. Setelah mendapat laporan, polisi segera mendatangi lokasi.


"Memang benar ada penemuan sesosok mayat bayi. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas temuan tersebut. Sementara itu jasad bayi dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Sabhara Porong," kata Suharto.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mayat Bayi Diduga Baru Dilahirkan Ditemukan Mengambang Disungai Sidoarjo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel