Lagi,Petani Ngawi Tewas Terkena Setrum Jebakan Tikus

 NGAWI JATIM – Pardi (40) warga Desa Pacing, Kecamatan Padas, Ngawi ditemukan tewas tersengat jebakan tikus beraliran listrik. Ironisnya, ia terkena sengatan perangkap tikus yang dipasang sendiri pada Sabtu (17/4/2021) malam.




Kronologi bermula saat korban pamit akan menyambung lampu penanda untuk tanda adanya aliran strum listrik di area sawah tersebut. Karena korban tidak kunjung pulang maka Parmo mencari korban disawah Desa Pacing.

“Sampai di sawah milik korban saksi melihat korban sudah tergeletak dengan posisi tengkurap dan tangan memegang kawat jebakan tikus,” kata Kapolsek Padas AKP Juwahir kepada wartawan, Sabtu (17/4/2021).

Melihat kejadian tersebut, Parmo meminta pertolongan dan kejadian tersebut dilaporkan oleh kasun Dusun Pacing ke Polsek Padas, Ngawi.

Hasil visum puskesmas Padas, Ngawi terdapat luka di beberapa tangan korban. Korban diduga meninggal karena memegang kabel jebakan tikus,” papar Kapolsek.


Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga dan atas kejadian tersebut keluarga menerima peristiwa tersebut sebagai musibah serta pihak keluarga memohon untuk tidak dilakukan otopsi jenasah dituangkan di surat pernyataan. 


Sumber: berita Jatim.com

Belum ada Komentar untuk "Lagi,Petani Ngawi Tewas Terkena Setrum Jebakan Tikus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel