Oknum Polisi,Kades Dan Pengusaha Diamankan Saat Pesta Sabu Di Banyuwangi

 BANYUWANGI JATIM- Tiga orang yang sedang asyik pesta sabu di sebuah rumah di Kelurahan Kebalenan, Kecamatan Banyuwangi, diamankan. Dua dari tiga pelaku pesta narkoba adalah oknum polisi salah satu polsek dan kepala desa di Kabupaten Banyuwangi.

Ketiganya ditangkap pukul 23.00 WIB, Kamis (15/4/2021) dan langsung diserahkan ke Satreskoba Polresta Banyuwangi. Ketiganya adalah RA, (38) warga Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi; MH, (54) warga Desa Watukebo, Wongsorejo dan WW, (40) seorang pengusaha, warga Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo.




Saat ditangkap, ketiganya sedang asyik pesta narkoba jenis sabu. Karena salah satu dari pelaku adalah oknum polisi, aparat juga membawa Unit Provos dan Panimal (Propam) Polresta Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Arman Asmara Syarifuddin membenarkan adanya penangkapan ketiga pelaku. Ketiganya saat ini masih tengah pemeriksaan.


"Masih kita periksa. Kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya kepada wartawan, Senin (19/4/2021).


Untuk oknum polisi narkoba tersebut, pihaknya menyerahkan langsung kepada Propam soal narkoba di Banyuwangi.


"Untuk kasus ini masih tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan untuk oknum polisi penangannya dilakukan oleh propam," tegasnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Oknum Polisi,Kades Dan Pengusaha Diamankan Saat Pesta Sabu Di Banyuwangi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel