Kunjungi Cucu di Nganjuk, Nenek Asal Bantul Hilang Tercebur ke Sungai

NGANJUK JATIM - Seorang wanita bernama Ngadirah, usia 70 tahun asal Kabupaten Bantul Yogyakarta tercebur dan tenggelam di Sungai Bodor, Dusun Jegles Desa Plosoharjo Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk, sabtu sore. 


Hingga saat ini pencarian yang dilakukan petugas gabungan belum membuahkan hasil.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Nganjuk, GUNARTO melalui saat dikonfirmasi mengatakan, kondisi NGADIRAH diketahui sudah agak pikun.

Menurut keterangan keluarga, nenek tersebut baru datang Jumat kemarin dari Bantul Yogyakarta untuk menjenguk cucunya di Pace Nganjuk. 

Sebelum insiden terjadi, warga melihat nenek tersebut berjalan-jalan di sekitar sungai. Namun tanpa diketahui sebab pastinya, tiba-tiba NGADIRAH tercebur ke dalam sungai. 

Petugas menemukan sepasang sandal jepit warna hijau milik korban di tepi sungai. Bahkan beberapa warga yang ada di sekitar sungai berusaha menolong korban tapi tidak berhasil.

GUNARTO mengatakan pencarian akan dilanjutkan besok pagi dengan melibatkan tim dari Basarnas. 

Hingga malam ini petugas kepolisian, BPBD dibantu warga masih melakukan penyisiran di sekitar lokasi dengan menggunakan sorot lampu yang bisa tembus ke air. Selain itu sejumlah relawan juga memantau perkembangan setiap saat dan stand by di sekitar lokasi kejadian.

Menurut GUNARTO insiden yang menimpa NGADIRAH bukan aksi bunuh diri. Diduga kondisi korban yang sudah tua, pikun dan pikiran kosong saat berjalan di sekitar sungai. Berdasarkan keterangan keluarga, sebelumnya tidak ada permasalahan apapun.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kunjungi Cucu di Nganjuk, Nenek Asal Bantul Hilang Tercebur ke Sungai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel