Mayat Lelaki Tak Dikenal ,Mengampung Diarea PLTU Jepara Kondisi Membusuk

 JEPARA JATENG - Mayat tak dikenal berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di perairan PLTU Jepara, Jawa Tengah. Kondisi mayat sudah membusuk.

"Iya benar (ditemukan mayat belum diketahui identitasnya)," kata Kepala BPBD Jepara, Arwin Noor Isdianto saat dimintai konfirmasi wartawan,lewat pesan singkat, Sabtu (17/4/2021).




Arwin mengatakan mayat tanpa identitas itu diketahui berada di sebelah barat perairan PLTU Jepara 4 mil dari TPI Bondo Kecamatan Bangsri. Mayat tak dikenal tersebut memiliki ciri-ciri bercelana pendek dan memakai baju lengan pendek.

Identitas belum diketahui, ciri-ciri jenis kelamin laki-laki, celana pendek warna coklat, baju lengan pendek warna hijau," ungkapnya

Menurutnya kronologi penemuan mayat bermula ada seorang saksi yang pulang dari memancing. Saat itu saksi melihat ada jenazah mengapung di perairan PLTU Jepara.


"Pada hari Sabtu (17/4) sekitar pukul 15.30 WIB ditemukan jenazah mengapung di perairan PLTU Jepara. Jenazah pertama kali diketahui oleh saksi sedang pulang dari mancing. Karena kondisi jenazah yang sudah membusuk saksi tidak berani untuk mengevakuasi dan melaporkan ke BPBD Jepara," jelasnya.

Korban baru berhasil dievakusi oleh petugas SAR gabungan pada pukul 16.50 WIB. Selanjutnya mayat tak dikenal dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.


"Korban berhasil dievakusi pada pukul 16.50 WIB oleh tim SAR gabungan dan langsung dibawa ke RSUD RA Kartini," pungkas Arwin



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mayat Lelaki Tak Dikenal ,Mengampung Diarea PLTU Jepara Kondisi Membusuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel