Jasad korban mengapung, korban tenggelam dievakuasi di Dam telusur kota Mojokerto

 MOJOKERTO JATIM– Korban tenggelam, Achmad Safii (24) yang tenggelam di Sungai Pikatan Dusun Kedung Rupit, Desa Sumengko, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto akhirnya ditemukan. Jasad korban ditemukan di DAM Telusur Kelurahan Sinoman, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.





Pasca Basarnas Surabaya menghentikan pencarian korban lantaran pemuda asal Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto belum juga ditemukan di hari ke-7 pencarian. Sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), pencarian korban tenggelam sampai hari ke-7.

Koordinator Basarnas Surabaya, Ainul Makhdin membenarkan, jasad korban ditemukan pasca pencarian korban dihentikan. “Iya, sekira pukul 19.00 WIB. Jasad muncul di permukaan air sungai di DAM Penewon. Jasad korban mengapung dan kemudian hanyut,” ungkapnya, Kamis (1/4/2021).


Masih kata Ainul, tim relawan langsung melakukan pengejaran dan jasad korban dievakuasi di DAM Telusuri di Kelurahan Sinoman, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Setelah berhasil dievakuasi, jasad korban dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.


“Sudah ketemu dan dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar. Tim juga sudah balik ke Surabaya, saya sendiri mendapat kabar dari rekan-rekan di Mojokerto,” ujarnya.

Sekedar diketahui, seorang pemuda tenggelam di Sungai Pikatan di Dusun Kedung Rupit, Desa Sumengko, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Jumat (26/3/2021) sore. Korban tenggelam saat mencari tanaman untuk bonsai bersama temannya.


Korban diketahui bernama Achmad Safii (25) warga Dusun Kalen, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Bersama temannya, sekira pukul 08.30 WIB korban mencari tanaman untuk bonsai di Desa Jetak, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.


Sumber; berita Jatim.com

Belum ada Komentar untuk "Jasad korban mengapung, korban tenggelam dievakuasi di Dam telusur kota Mojokerto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel