Dua motor tabrakan di Kedungwaru ,Tulungagung pengendara patah kaki

 TULUNGAGUNG JATIM–Tabrakan dua sepeda motor di Jalan Pahlawan, Tulungagung sekitar jam 18.30 WIB tadi menyebabkan dua pengendara mengalami luka-luka. Satu di antaranya mengalami patah kaki.



 

AKP SISWANTO Kapolsek Kedungwaru Polres Tulungagung pada wartawan menjelaskan insiden lalu lintas itu melibatkan sepeda motor Yamaha Fiz R nopol AG 1187 RM dengan sepeda motor Yamaha Mio nopol AG 6706 NA. Awalnya motor Yamaha Fiz R dikendarai FAJAR SETIAWAN, warga Desa Bendo Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung melaju dari arah Ngantru ke Tulungagung Kota. Sampai di lokasi kejadian, depan SDN 1 Kedungwaru, tiba-tiba melintas sepeda motor Mio yang dikendarai  DEWI, warga Desa Plandaan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung menyeberang jalan dari arah timur ke barat. Karena jarak yang sangat dekat, tabrakan kedua kendaraan tidak bisa dihindari.


Akibatnya, kedua pengendara motor mengalami luka-luka. FAJAR mengalami luka di bagian wajah. Sedangkan DEWI mengalami patah kaki. Korban dilarikan ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk mendapat perawatan.


Sumber: andikafm

Belum ada Komentar untuk "Dua motor tabrakan di Kedungwaru ,Tulungagung pengendara patah kaki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel