Doa Amalan Pengasihan Jarak Jauh, Baca Doa Ini Dia Akan Mencintaimu

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan agar orang yang Anda inginkan untuk menjadi pasangan hidup Anda, akan Jatuh Cinta Pada Anda dan ingin menikah dengan Anda. 


Doa pengasihan jarak jauh ini merupakan suatu amalan doa untuk memikat hati seseorang, baik itu pria maupun wanita secara jarak jauh. 

Doa pengasihan ini banyak digunakan oleh masyarakat umum untuk memikat pasangannya masing-masing. Amalan doa ini sudah menyebar dan di percaya sangat ampuh untuk memikat lawan jenis.

Jika Anda memang merasa sangat susah mendapatkan jodoh, ingin mendapatkan dan menarik hati pasangan Anda, maka tidak ada salahnya Anda mengamalkan salah satu doa pengasihan ini, siapa tahu dengan ikhtiyar batin ini, Anda bisa mendapatkan pasangan yang anda idam-idamkan. 

Semua doa pengasihan ini pastilah membuthkan proses tidakk bisa instan, yang terpenting adalah amalkan doa pengasihannya ini secara istiqomah dan sungguh-sungguh. Niscaya kehidupan asmara Anda akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Hanya dengan mengamalkan doa  pengasihan ini, Atas Izin Allah, Anda bisa dengan mudah mendapatkan hati orang yang Anda sayangi dan anda cintai, dan insyaalloh bisa menjadi jodoh Anda.

Gunakanlah ilmu ini dengan bijak dan dengan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah Ta'ala.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa pengasihan ini banyak yang sudah membuktikan dan terbukti mujarab tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh pria maupun wanita, tanpa Puasa dan tirakat.

Jika diantara Anda semua sudah saatnya untuk menikah, namun belum juga mendapatkan pasangan yang sesuai, jangan berkecil hati, Amalan yang saya sampaikan ini Insyaalloh Bisa membantu tujuan Anda untuk segera mendapat pendamping hidup yang Anda cari-cari dan diridhai Allah SWT.

Berikut ini langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

- Lakukan shalat hajat minimal 2 Rakaat di tengah malam,

- kemudian baca Sholawat " Allohumma Sholli Alaa Sayidinaa Muhammad" 100 x

- lalu baca ayat ini sebanyak 100 x

Berikut ini ayat yang harus dibaca :

Bismillahirrohmanirrohim

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُوْلٌ مِّنْ أَنْفُسِكُمْ عَزِيْزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيْصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِيْنَ رَءُوْفٌ رَّحِيْمٌ@

فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللّٰهُ لَا إِلٰهَ إِلَّا هُوَۗ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ ١٢٩


"Laqod jaa ‘akum rosulun min anfusikum ‘aziyzun ‘alayhim maa ‘anitthum harisun ‘alaykum bil mukminiyna roufurrohim (128) fain tawallaw faqul hasbiyallahu, laa ilaaha illa huwa, ‘alayhi tawakkaltu wahuwa robbul ‘arsyil ‘adzim"


Yang terakhir, berdoalah dengan alfatihah 1 kali saja yang ditujukan kepada nama (..target..) binti (… nama orang tua..) yang dikehendaki.

Amalkan dengan yakin dan sungguh-sungguh serta niat yang ikhlas. Atas kehendak Allah SWT, Orang yang Anda cintai, juga akan menaruh rasa cinta padamu dan rindu terus-menerus Padamu, bahkan Hatinya gelisah ingin segera bertemu denganmu. Namun ingatlah, jika dia sudah jatuh cinta pada Anda maka segera nikahilah dirinya, agar terhindar dari kemaksiatan.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu hajat baik Anda untuk mendapatkan pasangan yang anda inginkan.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Belum ada Komentar untuk "Doa Amalan Pengasihan Jarak Jauh, Baca Doa Ini Dia Akan Mencintaimu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel