Dua Rumah Di Durenan Terbakar Kerugian Mencapai Ratusan Juta Rupiah

 TRENGGALEK JATIM - Dua rumah di Dusun Krajan Desa Sumberejo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek terbakar, Selasa sekitar jam 16.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Lima mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Trenggalek dan Pemkab Tulungagung dikerahkan untuk memadamkan api. 

 




STEFANUS TRIADI ADMONO, Kasatpol PP dan Damkar Trenggalek saat wawancara mengatakan dua rumah yang terbakar milik Bu SRIUM, usia 65 tahun, dan Bapak SARDJI, usia 55 tahun. Kejadian berawal saat pemilik rumah memasak nasi di dapur. Ketika ditinggal keluar sebentar, diperkirakan api dari tungku dapur menyambar tumpukan kayu bakar di samping rumah. Api membesar membakar seluruh bangunan, rumah beserta isinya serta gudang genteng di dekat lokasi. Tidak ada korban jiwa maupun luka. Sedangkan kerugian materi akibat kebakaran dua rumah sekitar 600 juta rupiah. Proses pemadaman melibatkan PMK Trenggalek dibantu PMK Tulungagung, anggota Polri, TNI, BPBD, Tagana, dan warga sekitar.
 
GATOT SUNU UTOMO M.Si. Kabid Damkar Satpol PP Tulungagung menambahkan pihaknya mengirimkan bantuan ke lokasi kebakaran berupa satu armada damkar dan dua mobil tangki suply. Proses pemadaman selesai sekitar jam 18.20 WIB. 


Sumber: andikafm

Belum ada Komentar untuk "Dua Rumah Di Durenan Terbakar Kerugian Mencapai Ratusan Juta Rupiah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel