15 Pemuda Berbarengan Tersengat Listrik 1 Meninggal

 LAMONGAN JATIM– Nasib sial dialami sekelompok pemuda di Dusun Kedunsumber Desa Kedungsoko Kecamatan Mantup Lamongan. Sebanyak 15 pemuda yang tergabung dalam komunitas Shorenk tersebut tersengat listrik, salah seorang diantaranya meninggal dunia.





“Kami dan teman-teman terpental, termasuk korban,” ujar Harianto, salah seorang saksi, Selasa (20/04/2021).

Insiden bermula saat 15 pemuda tersebut, pukul 21.25 WIB, memasang banner ucapan selamat berpuasa di bulan Ramadan. yang disangga tiang bambu dengan kondisi basah. Lalu ketika mereka memegang tiang bambu dan hendak menegakkannya, tiba-tiba angin bertiup kencang.


Akibatnya, tiang bambu yang mereka pegangi miring hingga mengenai kabel yang melintang di dekatnya. Aliran listrik merambat dengan cepat ke tiang bambu tersebut, seketika 15 pemuda itu terpental.

Harianto menambahkan, salah seorang pemuda bernama Fatkhurrohman (25), asal Kedungbunder RT 02 RW 02 ikut terpental, dan sempat minum air putih sesaat sebelum pisan. Tapi ketika dilarikan ke Puskesmas oleh warga, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.


“Korban meninggal, diduga akibat insiden aliran listrik yang tersangkut di tiang banner saat dipasang di jalan desa. Pihak keluarga menolak korban untuk diautopsi, dan mengihlaskannya sebagai ujian dan takdir,” jelas Subbag Humas Polres Lamongan, Iptu Estu Kwindardi. 


Sumber: berita Jatim.com

Belum ada Komentar untuk "15 Pemuda Berbarengan Tersengat Listrik 1 Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel