Pembunuh Janda Di Probolinggo Tertangkap,Pelaku Dukun Pengganda Uang

 PROBOLINGGO JATIM - Pembunuh Juhairiah (40), janda dua anak di Probolinggo ditangkap. Pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

Pelaku adalah M Anwar (43), warga Paiton, Probolinggo. Pelaku dikenal sebagai dukun pengganda uang.





Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan mengatakan motif pelaku melakukan pembunuhan adalah karena gagalnya penggandaan uang oleh pelaku. Pelaku kalut karena korban mengancam akan berteriak.

Korban jengkel ke pelaku karena gagal terus menggandakan uang," ujar Ferdy kepada wartawan di Polres Probolinggo, Selasa (20/4/2021).

Ferdy mengatakan pada Jumat (16/4) dini hari, pelaku datang ke ruamh korban atas undangan korban sendiri untuk menggandakan uang. Namun pada praktiknya, penggandaan uang itu gagal.


Korban lalu meminta pelaku untuk melakukan ritual penggandaan uang lagi. Namun pelaku menolaknya. Kesal, korban mengancam akan berteriak. Kalut, pelaku yang takut dimassa akhirnya mencekik korban.


Tak cukup mencekik, pelaku juga memukuli korban hingga tewas. Pelaku akhirnya kabur sambil membawa uang ratusan juta milik korban.

Korban mau menjerit karena pelaku tidak bisa melipatgandakan uangnya. Pelaku yang takut dimassa akhirnya gelap mata membunuh korban dengan cara dicekik leher pakai kerudung," kata Ferdy.


Korban sendiri berharap uangnya bisa dilipatgandakan karena akan dikembalikan ke para anggota tabungan lebaran.


Barang bukti yang diamankan polisi dari tangan pelaku berupa uang tunai sebanyak Rp 104.000.000. Polisi juga menyita barang buktui lain seperti seprai, selimut, dan handphone yang dibuat komunikasi korban dengan pelaku.



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pembunuh Janda Di Probolinggo Tertangkap,Pelaku Dukun Pengganda Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel