Dua Mobil Tabrakan Hingga Masuk Jurang di Mojokerto, Bayi 10 Bulan Kritis

MOJOKERTO JATIM - Dua mobil mengalami insiden lalu lintas terperosok ke dalam jurang setelah serudukan di jalur Pacet Mojokerto, Minggu sore tadi. 


Akibatnya satu korban bayi berusia 10 bulan kondisinya kritis dan satu korban lain mengalami patah tangan.

IPTU Wihandoko Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto kepada wartawan mengatakan, awalnya sekitar jam 16.30 WIB Minggu sore, kedua mobil berjalan dari arah Batu ke Mojokerto. Honda Mobilio M 1878 NB dikemudikan ARIEF TRI WAHYUDI, warga Sampang Madura, berpenumpang MUNIROH, umur 16 tahun. 

Sedangkan mobil Toyota Avanza yang belum diketahui nopolnya, dikemudikan ARIFIN NURDIAN PERMANA, warga Gudo Jombang dengan berpenumpang AINUN KUSUMANINGRUM yang menggendong anaknya, AQILA yang masih berusia 10 bulan.

Saat itu posisi mobil Avanza di belakang, sedangkan Mobilio berada di depannya. Kedua mobil tersebut merupakan satu rombongan. Sampai di TKP, kedua mobil berhenti di tepi jalan untuk mendinginkan rem.

Penumpang kedua kendaraan turun. Tetapi tiba-tiba mobil Avanza yang berada di belakang, berjalan sendiri dan menyeruduk mobil Mobilio di depannya hingga terdorong dan kedua mobil terperosok jurang. Bahkan beberapa penumpang yang berjalan di depannya ikut tertabrak. Diketahui, posisi mobil saat itu berada di jalanan menurun yang cukup ekstrem.

Akibatnya, AQILA, bayi 10 bulan mengalami luka-luka dan kondisinya kritis. Sedangkan korban lainnya, MUNIROH, mengalami patah tulang tangan. 

Kedua korban dilarikan ke RS Sumberglagah, Pacet. Proses evakuasi korban dan kendaraan dari bawah jurang membutuhkan waktu cukup lama karena medan yang sulit. Petugas juga harus mendatangkan alat berat ke lokasi.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Dua Mobil Tabrakan Hingga Masuk Jurang di Mojokerto, Bayi 10 Bulan Kritis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel