Diduga kurang konsentrasi,bus tabrak truk dan Honda Brio di Sukomoro Nganjuk

 NGANJUK JATIM- Diduga karena kurang konsentrasi, bus Sumber Selamat nopol W 7023 UZ menabrak truk Mitsubishi  nopol P 8014 UL di jalan raya Surabaya-Madiun tepatnya Desa Nglundo Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk, Jumat sekitar jam 11.30 WIB.




 

IPTU SUGINO Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk kepada wartawan mengatakan insiden bermula ketika bus Sumber Selamat yang dikemudikan ROY, warga Jagir Sidomukti Surabaya, melaju dari arah Kertosono ke Nganjuk Kota di lajur kanan dengan kecepatan sedang. Setelah sampai di lokasi, bus menabrak truk Mitsubishi yang dikemudikan SUHARTONO warga Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo yang berjalan searah. Karena jarak sangat dekat, bus mengenai bodi bak belakang truk sebelah kanan. Akibatnya, truk oleng ke kiri. Setelah itu bus menyerempet Honda Brio nopol B 1970 TZP yang dikemudikan MASYHUDI warga Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang, yang sama-sama melintas dari arah Kertosono ke Nganjuk kota.

Penyebab insiden, menurut IPTU SUGINO, karena pengemudi bus kurang konsentrasi sehingga tidak memperhatikan kendaraan di depannya. Akibatnya, ketiga kendaraan mengalami kerusakan. Tidak ada korban jiwa maupun luka. Setelah proses evakuasi selesai, arus lalu lintas kembali lancar.


Sumber; andikafm

Belum ada Komentar untuk "Diduga kurang konsentrasi,bus tabrak truk dan Honda Brio di Sukomoro Nganjuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel