Truk terserempet kereta api di perlintasan KA Talun,satu korban luka- luka

 BLITAR JATIM - Truk Mitsubishi nopol AG 1858 G terserempet kereta api Gajayana di Jalan Umum Perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu Lingkungan Sumberjo Kelurahan Talun Kabupaten Blitar siang tadi. Akibatnya, satu korban pengemudi truk mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Ngudi Waluyo Wlingi Blitar.

 




AKP IMAM SUBECHI S.H., Kasubag Humas Polres Blitar sewaktu dikonfirmasi wartawan mengatakan kendaraan yang terlibat insiden yaitu truk yang dikemudikan MOH. DJARONI, warga Talun Kabupaten Blitar kontra Kereta Api Gajayana dengan masinis IMAM SAFI'I, warga Perum KA KotaBlitar.

 

Insiden berawal saat truk yang dikemudikan MOH. DJARONI berjalan dari arah Kanigoro ke Wlingi. Memasuki Perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu di Lingkungan Sumberjo Talun Blitar, bermaksud berbelok ke kanan atau ke arah selatan. Selanjutnya terserempet Kereta Api Gajayana yang berjalan dari arah Blitar menuju Malang.

 

AKP MULYANTO S.H., Kapolsek Talun menambahkan MOH. DJARONI mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke RS Ngudi Waluyo Wlingi Blitar.


Sumber: andikafm

Belum ada Komentar untuk "Truk terserempet kereta api di perlintasan KA Talun,satu korban luka- luka "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel