Depresi Masalah Rumah Tangga, Pria Di Blitar Tewas Usai Minum Racun

BLITAR JATIM - Pria bernama SUROSO warga Jalan Argo Pegat, Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia Senin, 12 April  2021 sekitar jam 08.30  WIB. 


Kapolsek Ponggok Blitar, AKP Sony Suhartanto saat dikonfirmas menjelaskan, korban diduga mengakhiri hidupnya dengan meminum obat hama tanaman. 

AKP SONY mengatakan, keberadaan jenazah korban ditemukan pertama kali oleh YUNANI selaku ketua RT bersama dengan warga. 

Hal ini dilakukan karena sejak pagi hari korban tidak terlihat membuka pintu rumahnya. Setelah dibuka paksa, korban ditemukan sudah meninggal dunia di dalam kamarnya dengan posisi tidur telentang dengan pakaian lengkap. 

Kejadian tersebut  langsung dilaporkan ke perangkat Desa Ponggok dan diteruskan ke Polsek Ponggok. 

Anggota Polsek Ponggok bersama Tim Identifikasi Polres Blitar Kota yang tiba di lokasi menemukan tumpahan cairan obat hama tanaman di samping jenazah SUROSO. Dari mulut korban juga tercium bau cairan obat tersebut. 

Diduga SUROSO nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum obat hama tanaman, apalagi petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

AKP SONY menambahkan, pihak keluarga menyatakan menerima kenyataan tersebut dan korban sudah dimakamkan siang tadi. 

Kapolsek Ponggok mengatakan, polisi tetap akan melakukan penyelidikan terhadap kasus itu, karena ditemukan pesan korban kepada istrinya yang saat ini bekerja di Taiwan yang menyatakan ada niatan untuk bunuh diri. Diduga aksi bunuh diri tersebut dilatarbelakangi masalah rumah tangga.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Depresi Masalah Rumah Tangga, Pria Di Blitar Tewas Usai Minum Racun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel