Doa Pengasihan Agar Target Merindukan Kita Dan Teringat Terus-menerus

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ,

Pada perjumpaan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan, agar selalu dirindukan oleh Seorang yang kita cintai dan kita sayangi. 

Bagi anda yang sedang resah dan gelisah, takut kalau kekasih atau pasangan kita berpaling kepada yang lain, maka kita perlu mengamalkan doa wirid di bawah ini. 

Amalan doa ini berasal dari ayat-ayat suci al-Qur'an. Tujuannya yaitu semoga kekasih atau pasangan kita selalu merindukan kita. Dengan Mengamalkan doa ini, kekasih kita akan merasa rindu berat kepada kita dan ingin segera bertemu dengan kita.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para pemirsa yang dirahmati Allah, Ilmu Pengasihan Agar kita selalu dirindukan Seseorang ini, banyak yang sudah membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus melakukan Puasa serta tanpa melakukan tirakat.

Permasalahan asmara dan hati yaitu milik Allah, maka Allah jugalah yang sanggup membolak-balikkan hati. Hal ini bisa menjadi suatu masalah bagi siapa saja. Baik orang Tua, muda, laki-laki, perempuan, bujang atau yang sudah berkeluarga. 

Semua pasti menginginkan agar kekasih atau pacar atau mungkin pasangan (suami / istri) menjadi tambah sayang kepada kita dan tidak pindah ke lain hati.

Dengan mengamalkan doa wirid ini, orang yang kita tuju akan menjadi rindu setengah mati kepada kita, kemudian secepat mungkin dia akan mengajak kita untuk bertemu.

Yang penting kita Mengamalkannya, diniatkan untuk tujuan yang baik dan tidak dipakai untuk kemaksiatan.

Jika anda sudah siap dan Yakin, langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

1. Bacalah Doa Ini 10x Setiap Selesai Sholat Subuh dan Sholat Maghrib

2. Sebelum Mengamalkan, Khususkan kepada Nama Target terlebih dahulu

Doanya Yang Harus diamalkan sebagai berikut :

"Yuhibbu Nahum Kahub Billah Wallazhina amanu Asyaddu hubba Lillah”

“Zuyyi Linnasi Hubbuss Syahwati Minannisaa'i Wal Banina Wal Qanaa Tiril Muqantharah"


Doa agar selalu dirindukan kekasih pujaan hati ini harus diulang-ulang, bukan hanya sekedar dilakukan sekali saja. Anda harus yakin serta istiqamah dan insya-Allah, Anda akan mendapat apa yang menjadi tujuan anda


Silahkan untuk mengamalkan doa ini, saya doakan semoga diijabah oleh Allah SWT.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

9 Komentar untuk "Doa Pengasihan Agar Target Merindukan Kita Dan Teringat Terus-menerus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel