Doa Meluluhkan Hati Yang Keras, Agar Nurut Kepada Kita

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ,

Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan meluluhkan  Hati Seseorang yang keras, yang sulit untuk ditaklukkan agar bisa nurut dengan anda.

Doa ini kami terima dari seseorang paranormal dari Jawa yang tidak ingin disebutkan namanya. Amalan ini sangat gampang untuk di amalkan, serta dapat juga Anda amalkan di manapun saja. Doa amalan ini mampu meluluhkan hati yang keras.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Ilmu Pengasihan untuk Luluhkan Hati Seseorang ini banyak yang telah membuktikan dan terbukti mujarab tepat mengenai si target, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus melakukan Puasa serta tanpa melakukan tirakat.

Pemirsa yang dirahmati oleh Allah, Doa meluluhkan hati dari jarak jauh ini sudah banyak menolong orang yang awalnya sulit ditaklukkan hatinya bisa menjadi lembut dan bisa menurut kepada pengamalnya.

Bila sekarang ini Anda mempunyai seorang yang ingin Anda luluhkan hatinya, Anda dapat membaca serta mengamalkan doa ini.

Jika anda sudah siap dan Yakin, langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

Bacalah doa ini Sebanyak 33x Setiap Selesai Sholat Subuh

Doanya yang harus dibaca sebagai berikut :

"Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa khaula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii … (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhika. ya arkhamar rakhimiin"

Amalkan doa ini setiap Hari berturut turut  secara yakin dan sungguh-sungguh, sampai target sudah ada reaksi, batas pengamalan paling lama 3 Minggu. Dalam waktu 7 hari biasanya si target sudah mulai menunjukkan reaksi kepada anda.

Silahkan untuk mengamalkan ilmu Pengasihan ini, saya doakan semoga diijabah oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik anda untuk meluluhkan hati orang yang anda cintai..

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Belum ada Komentar untuk "Doa Meluluhkan Hati Yang Keras, Agar Nurut Kepada Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel