Anak di Trenggalek Bacok Ayah Angkat Hingga Tewas

TRENGGALEK JATIM - Seorang anak di Trenggalek membacok ayah angkatnya hingga tewas. Pelaku pembacokan juga melukai dua anggota keluarga yang lain.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan mengatakan, pelaku yakni SC (35). Sedangkan korban tewas yakni Wardi (74), warga Dusun Kasihan, Desa/Kecamatan Dongko, Trenggalek.

"Untuk korban lain yang mengalami luka-luka masih kerabat korban. Yakni Maryono (74) serta Juminem (64). Untuk korban luka sekarang sudah dilarikan ke layanan kesehatan," kata Tatar, Selasa (23/3/2021).

Menurutnya, saat ini polisi masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP serta penyelidikan lebih lanjut kasus pembacokan itu. Sedangkan pelaku telah diamankan di kantor polisi.

Tatar mengaku belum bisa menjelaskan secara detail kronologis kejadian yang menewaskan satu orang tersebut. Karena proses penyelidikan masih berlangsung.

"Ini masih olah TKP, tapi sekilasnya korban ini dibacok oleh SC," ujarnya.

Ia melanjutkan, saat aksi pembacokan terjadi pada pukul 10.30 WIB, dua kerabat korban juga menjadi sasaran pelaku. Belum diketahui secara pasti persoalannya apa, sehingga dua korban lain ikut diserang pelaku.

"Yang luka ini karena berusaha melerai atau apa, masih kami selidiki. Tim masih di lapangan," pungkas Tatar.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Anak di Trenggalek Bacok Ayah Angkat Hingga Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel