Mayat Pria Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Semak Belukar Pasuruan

PASURUAN JATIM - Mayat pria telanjang ditemukan di tepi lapangan bola di Pasuruan. Mayat tersebut penuh luka tusuk.

Mayat pria yang diperkirakan berusia 35 tahun itu tergeletak di bawah belukar lapangan bola Dusun Selorawan, Desa Cangkringmalang, Beji, Kabupaten Pasuruan. Mayat ditemukan anak yang saat itu sedang buang air kecil selepas olahraga.

"Ada pemulung bilang sama anak-anak yang olahraga, ada orang tidur. Anak-anak nggak percaya, melanjutkan olahraga. Setelah olahraga, buang air kecil, baru tahu ada orang terlentang tertutup sarung. Saat dibuka, mayat," kata Kosim, warga sekitar, kepada wartawan, Selasa (23/3/2021).

Penemuan mayat telanjang itu langsung dilaporkan ke polisi. Petugas kemudian melakukan identifikasi. Dari hasil identifikasi, terdapat tiga luka tusuk di perut dan pinggang. Di leher korban juga ada bekas jeratan.

"Identitas masih belum diketahui. Ada luka tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Tusukan ada tiga, kemudian ada jeratan di leher," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda.

Adrian mengatakan pihaknya tengah memeriksa sejumlah saksi. Terutama yang pertama kali menemukan mayat yang belum diketahui identitasnya itu.

"Ini lokasinya tempat keramaian, dekat polsek, makanya kita dalami. Kita akan cari keterangan saksi lain yang suka main bola di sini," jelasnya.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mayat Pria Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Semak Belukar Pasuruan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel