Amalan Pelet Lewat Foto Jarak Jauh, Target Akan Cinta Padamu

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ,

Pada perjumpaan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan Pemikat Hati Wanita maupun Pria lewat media Foto.

Amalan ini bisa diamalkan oleh siapa saja, baik wanita maupun pria yang ingin segera mendapat jodoh idaman.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Ilmu Pengasihan lewat media Foto ini sudah banyak yang telah membuktikan termasuk saya sendiri, dan sangat mudah untuk diamalkan oleh siapa saja, tanpa Puasa dan tanpa tirakat tertentu.

Para pemirsa yang dirahmati oleh Allah, Amalan pengasihan lewat foto ini merupakan pengalaman pribadi saya sendiri, dan Terbukti Nyata.

Dalam waktu sangat singkat, target terus Menghubungi saya dan menaruh rasa cinta begitu besar kepada saya.

Namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mengamalkan, yakni setidaknya anda sudah tahu nama lengkap target, pernah bertatap muka meski Hanya lewat video Call saja, dan yang terakhir Anda wajib punya foto Target.

Jika syarat tersebut sudah terpenuhi, silahkan mengamalkannya untuk kebaikan, niscaya Allah akan mengabulkan permintaan anda.

Untuk itu Simak Terus artikel ini hingga selesai, agar Anda semua benar-benar paham dengan apa yang telah saya sampaikan.

Jika anda sudah siap dan Yakin, langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

1. Setiap Selesai Sholat Fardhu, Bacalah Al-Fatihah 7x Sambil Pandangi Foto target

2. Khususkan Pada Leluhur Target, Orang tua Target dan Nama target.

3. Ketika sampai pada bacaan "iyyaka na'budu wa iyyaka nasta'in" ulangi sebanyak 3 kali sambil tahan nafas, dan lanjutkan membaca sampai akhir surat.

4. Kemudian Tiupkan pada Foto Target dan Berdoalah kepada Allah sesuai dengan Hajat Anda.

Lakukanlah Amalan ini setiap hari secara yakin dan sungguh-sungguh, Insyaalloh dalam waktu 3 hari, target akan mulai menghubungi anda dan mengajak untuk bertemu. Namun jangan sampai berhenti dalam waktu 3 hari saja, semakin lama mengamalkan semakin kuat juga pengaruhnya.

Jika anda benar-benar yakin dalam mengamalkanya, 

atas izin Allah SWT, target pasti akan mencintaimu dan selalu ingin bertemu denganmu, meski di negeri seberang target akan pulang untuk anda.

Silahkan untuk mengamalkan doa tersebut, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah SWT. Aminn Ya Rabbal'alamin

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.


6 Komentar untuk "Amalan Pelet Lewat Foto Jarak Jauh, Target Akan Cinta Padamu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel