3 Hari Tak Keluar Rumah, Pria Di Nganjuk Ditemukan Membusuk Dalam Kamar

NGANJUK JATIM - Pria bernama Ruswanto 35 tahun warga Bagor Nganjuk ditemukan meninggal dunia menggantung di kamar mandi rumah kos dengan kondisi nyaris membusuk. Diduga korban sudah meninggal dunia selama tiga hari.

Kapolsek Kertosono Polres Nganjuk, KOMPOL Djamin saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa gantung ini dilaporkan ke Mapolsek Kertosono oleh penghuni kos SUDARMAJI dan pemilik kos Mohammad Galih Wijianto, Minggu kemarin jam 21.00 WIB.

Awalnya salah satu penghuni kamar kos Perumahan Kepuh Kertosono bernama PUTUT mencium bau tidak sedap dari dalam kamar RUSWANTO. Curiga dengan bau menyengat yang keluar dari dalam kamar tersebut, PUTUT mengajak SUDARMAJI dan GALIH mendobrak pintu kamar yang terkunci dari dalam. 

Setelah pintu terbuka diketahui kondisi RUSWANTO menggantung di kamar mandi dengan tali yang masih terikat dileher. Pertama kali ditemukan tubuh RUSWANTO sudah mulai membusuk dan membengkak. 

Polsek Kertosono dan tim medis yang datang ke lokasi kejadian kemudian melakukan pemeriksaan luar pada tubuh RUSWANTO. Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sehingga dipastikan korban meninggal akibat bunuh diri. 

Polisi belum bisa memastikan motif korban melakukan aksi bunuh diri tersebut. Tetapi ada dugaan Ruswanto mengalami depresi karena pernah menyampaikan keluh kesah kepada mantan istrinya akan melakukan bunuh diri.

KOMPOL Djamin menambahkan, pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah RUSWANTO. Setelah membuat surat pernyataan, pihak keluarga langsung membawa jenazah korban pulang ke Bagor untuk dimakamkan.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "3 Hari Tak Keluar Rumah, Pria Di Nganjuk Ditemukan Membusuk Dalam Kamar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel