Ledakan hebat gemparkan Probolinggo,bom ikan dilempar saat tawuran di pantai

 PROBOLINGGO JATIM - Ledakan keras menggemparkan warga yang berada di kawasan wisata Pantai Bahak, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, ada Minggu (28 /3/2021). Peristiwa ledakan tersebut tersebar di media sosial Facebook.

Dalam unggahan akun Facebook, Budiarto N Friend di Group Facebook Info Lantas dan Kriminal Kota Kabupaten Probolinggo, sudah mendapat tanggapan ratusan netizen. Salah satu netizen Daniel Elsa megomentari kalau ledakan tersebut terjadi saat tawuran antar kelompok pemuda.




Saat terjadi tawuran , salah satu kelompok tersebut pemuda ada yang melempar bom ikan atau bondet. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun penjaga wisata Pantai Bahak, dan warga yang kesal mengejar pelaku dan akhirnya pelaku tertangkap di kawasan Jalur Pantura Banjarsari, Kecamatan Tongas, kemudian dibawa ke Mapolsek Tongas.

Kapolsek Tongas, Iptu Gendut Wijayanto menejelaskan, memang benar ada keributan di wisata Pantai Bahak, namun hingga kini kasus tersebut ditangani Satreskrim Polres Probolinggo Kota. "Iya terjadi keributan , dugaan salah paham," ujar Gendut, Senin (29/3/2021).

Polsek Tongas, tambah Gendut, hanya membantu pengamanan atas kejadian tersebut, agar situasi terkendali dan kondusif. "Yang jelas situasi di TKP sudah kondusif, untuk pelaku dan olah TKP semuanya dilakukan Polres Probolinggo Kota," tutupnya.


Sumber: Sindonews

Belum ada Komentar untuk "Ledakan hebat gemparkan Probolinggo,bom ikan dilempar saat tawuran di pantai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel