Viral pasangan di duga mesum siang bolong di tengah sawah Pekalongan

 PEKALONGAN JATENG- Video yang memperlihatkan sepasang pria dan wanita diduga sedang berbuat mesum viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di tengah area persawahan di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.



Video itu salah satunya diposting di akun Instagram @pekalonganinfo. Postingan itu diberi keterangan sebagai berikut:

Pekalonganinfo Reposted @infopekalonganraya.id - Sepasang sejoli pria dan wanita terekam kamera warga Sedang berbuat mes*m di dekat sawah di Daerah Pekalongan. Dalam video tersebut terlihat seorang pria dengan posisi berdiri, sedangkan yang wanita sambil jongkok dengan wajah menghadap ke arah kemaluan pria. Warga setempat sudah menegur kedua pasangan tersebut untuk pergi dan menyudahi perbuatan tersebut, namun tetap saja mereka sedang asyik melakukan ritual apalah itu namanya".

Dalam video yang berdurasi satu menit itu, terlihat dari kejauhan dua orang yang belum diketahui identitasnya terlihat berada dalam sebuah bangunan tempat berteduh yang berlokasi di antara area persawahan. Keduanya menaiki sebuah sepeda motor. Seorang pria nampak berada di samping motor, sedangkan seorang wanita tengah jongkok membelakangi kamera yang merekam. Entah apa yang dilakukan keduanya.


Dalam video ini juga terdengar, suara seorang wanita, "Kae awan-awan mesum (Lihat itu, siang-siang mesum)".


Beberapa warga juga berteriak-teriak agar kedua pelaku tidak melanjutkan perbuatannya. Namun, kedua orang itu tak menghiraukannya.


Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 100 ribu kali.


Dalam penelusuran wartawan, video tersebut diambil di Jalan S Parman, Desa Kauman, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Kepala Desa Kauman, Ashari, membenarkan video yang viral di sosial media itu terjadi di wilayahnya. Namun dia yakin dua orang dalam rekaman tersebut bukan warganya.

Kalau melihat lokasinya iya di wilayah kami, di Kauman. Cuma kita tidak mengetahui persis apa yang terjadi saat itu," kata Ashari kepada wartawan di kantornya, Kamis (4/2/2021).

Kami sudah sosialisasi dan bersama Pak Babin juga agar warga bisa mencegah kegiatan asusila di lokasi tersebut. Namun saya sendiri belum mengetahui pasti apa yang sebenarnya dilakukan kedua orang yang ada di video tersebut," katanya.


Diwawancara terpisah, Kasubag Humas Polres Pekalongan, AKP Akrom, mengatakan tak bisa dipastikan kedua orang dalam video itu sedang berbuat mesum.


Kami sayangkan ini terjadi. Karena tidak dikroscek, benar atau tidak kegiatan asusila itu. Yang jelas, belum ada kepastian apa yang telah dilakukan kedua orang di bangunan itu. Warga hanya melihat dari jauh, jadi hanya mengira-kira," kata Akrom saat dihubungi detikcom, hari ini.


Dia mengimbau kepada warga jika menemukan peristiwa serupa untuk langsung melaporkannya ke aparat setempat


Kami berharap warga jangan menghakimi atas dugaan video asusila atau mesum itu. Masih dipertanyakan juga kebenarannya. Jika tidak, kasihan kedua orang itu," pungkasnya


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Viral pasangan di duga mesum siang bolong di tengah sawah Pekalongan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel