Tersengat Listrik, Warga Panggungrejo Blitar Meninggal

BLITAR JATIM - Seorang warga bernama Sarbini usia 45 tahun warga Desa Kalitengah Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar  ditemukan meninggal dunia di Kandang belakang rumahnya.  

Diduga SARBINI meninggal dunia karena tersengat aliran listrik. Peristiwa ini terjadi Sabtu 06 Februari kemarin sore.

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi kepada wartawan mengatakan, peristiwa ini berawal saat SARBINI pulang dari sawah mencari rumput.  

Ketika akan memberi minum ternak sapi miliknya di kandang belakang rumahnya, tetapi air dari sumur pompa tidak mengalir. Akhirnya SARBINI memperbaiki pipa paralon saluran air ke kandang ternaknya.

Dari kejadian ini, membuat curiga Tri Wahyudianak Sarbini.  Karena sampai jam 19.00 WIB SARBINI belum kembali ke rumah. 

Kemudian Tri Wahyudi mencari ke belakang rumah. Setelah sampai di kandang belakang rumah,  TRI kaget melihat ayahnya sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi tergeletak  dan leher bagian belakang SARBINI menempel kabel listrik yang mengarah kepompa air.

Melihat kejadian ini, TRI WAHYUDI langsung meminta bantuan kepada  keluarga dan tetangga. Kejadian ini juga langsung dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Panggungrejo. 

Petugas dan tim medis yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi. Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh SARBINI. Diduga SARBINI meninggal dunia karena tersengat aliran listrik.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Tersengat Listrik, Warga Panggungrejo Blitar Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel