Sidik Jari Pembunuh 4 Orang Sekeluarga di Rembang Ditemukan

REMBANG JATENG - Polres Rembang masih menyelidiki kasus pembunuhan 4 orang sekeluarga pemilik Padepokan Seni Ongko Joyo Rembang. Polisi mengungkap telah mengantongi sidik jari terduga pelaku.

"Ada perkembangan. Sudah, sudah ada (sidik jari pelaku)," terang Kasatreskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito saat ditemui wartawan di lokasi kejadian, Jumat (5/2/2021).

Dilansir dari situs resmi detik.com, Pak Bambang menjelaskan ada 44 personel yang dikerahkan untuk menyisir lokasi kejadian yakni Desa Turusgede, Kecamatan Kota Rembang. Hal itu untuk mengumpulkan barang bukti yang dapat digunakan sebagai bahan penyelidikan polisi.

"Ini melakukan tindak lanjut penyelidikan lanjutan, jadi pencarian barang bukti. Kalau di sekitar TKP kami perluas radius 200 meter, semuanya kami sisir bersama personel gabungan. Kurang lebih 44 personel," jelasnya.

Sebelumnya, Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre telah mengatakan petugas penyelidik tidak menemukan satu pun barang milik korban yang hilang dari lokasi kejadian. Atas dasar itulah pihak kepolisian memastikan motif penganiayaan yang berujung pada kematian empat korban yakni dendam.

"Yang menjadi korban yaitu satu keluarga. Namun tidak ada barang-barang yang berhasil atau barang-barang yang diambil oleh pelaku. Jadi kesimpulan kami ini adalah dendam yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban," kata Kurniawan kepada wartawan ditemui di kantornya, siang tadi.

Adapun empat korban dalam pembunuhan sadis tersebut yakni dalang Anom Subekti (60) dan istrinya Tripurwati (50). Kemudian sang anak bernama Alfitri Saidantina (13) dan cucunya Galuh Lintang Laras Kinanti (10).

Mayat keempat korban ditemukan oleh asisten rumah tangga (ART) pada kemarin pagi. Polisi mengungkap diduga pelaku beraksi saat para korban tidur. Tidak ditemukan tanda-tanda perlawanan dari para korban.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Sidik Jari Pembunuh 4 Orang Sekeluarga di Rembang Ditemukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel