Mobil terperosok hingga nungging di parit ringroad Sragen

 SRAGEN JATENG - Sebuah mobil kecelakaan terperosok hingga nungging di parit jalan ringroad utara, Dukuh Pungkruk, Kecamatan Sidoharjo, Sragen. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Kejadian sekitar pukul 15.45 WIB, suaranya sampai terdengar dari rumah saya, lalu saya melihat ke lokasi," ujar warga sekitar lokasi kejadian, Anjar, saat dihubungi wartawan Kamis (4/2/2021).



Anjar kemudian melihat kondisi mobil sudah nyungsep di parit tepat di samping jalan. Sementara para penumpang mobil tampak keluar dari mobil dibantu oleh para pengguna jalan yang lewat.


Di belakang mobil itu ada truk dari luar kota yang menolong para penumpang," imbuhnya


Dikonfirmasi secara terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto, membenarkan kecelakaan tersebut. Irwan menjelaskan, mobil Honda Brio nopol H 8773 HW tersebut ditumpangi oleh sekeluarga asal Ambarawa.


"Sekeluarga empat orang. Jadi suami istri dan dua anaknya," kata Irwan.


Menurutnya, kecelakaan ini diduga karena pengemudi kehilangan konsentrasi. Mobil berjalan terlalu ke kiri sehingga keluar jalan dan terperosok di parit.


Semula mobil berjalan dari arah barat ke timur. Diduga karena pengemudi kurang konsentrasi, sehingga berjalan terlalu ke kiri dan keluar jalan. Kemudian kehilangan kendali akhirnya menabrak lampu penerangan jalan dan terperosok ke sungai (parit)," urainya.


Irwan melanjutkan, kondisi para penumpang mobil hanya mengalami luka ringan. Mereka sempat dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Masaran untuk diperiksa.


"Penumpang luka ringan dan menjalani observasi di rumah sakit," imbuhnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mobil terperosok hingga nungging di parit ringroad Sragen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel