Jika Anda Rindu, Baca Doa Ini 7 Kali Dia Akan Merindukanmu dan Datang Mencarimu

ASSALAMUALAIKUM WAARAHMATULLAHI WABARAKAATUH

Sholawat dan salam tidak lupa kita kirimkan kepada junjungan kita nabi Allah Muhammad SAW, yang telah mengantarkan umat manusia dari hidup jahiliyah menuju pada peradaban hidup yang moderen, seperti yang kita rasakan saat ini. 

Semoga kita semua termasuk hambanya yang taat, yang berhak mendapatkan syafaatnya di hari akhir kelak.

Amin ya Rabbal'alamin..

Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan Amalan pengasihan agar orang yang Anda rindukan juga merindukan mu walau dia berada di negeri orang.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalu Kolom Komentar sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam pengamalan sebuah ilmu atau amalan.

Pada artikel ini saya Ingin berbagi ilmu yang sangat bermanfaat dan sudah teruji khasiat dan keampuhanya, tanpa harus bayar Mahar alias GRATIS.

Para pemirsa yang dirahmati oleh Allah, Di bawah ini adalah amalan ilmu Mahabbah, semoga ijazah ijazah yang sering kami sampaikan bisa bermanfaat bagi semua orang yang mengamalkanya.

Dengan keihklasan hati dan tujuan untuk kebaikan, kami menyampaikan informasi ini secara gratis, semoga menjadi amal ibadah.

Dengan berdoa, kita bisa mendapatkan semua yang kita inginkan, dengan syarat mendapat izin dari Allah SWT. Bahkan dengan doa kita juga bisa membuat seseorang yang kita inginkan merindukan diri kita, walaupun seseorang tersebut berada di negeri orang.

Allah Maha Membolak-balikkan hati seseorang. Jadi jangan pernah meragukan Amalan doa-doa, agar orang yang kita rindukan juga merindukan kita. 

Amalkan dengan bersungguh-sungguh dan yakin bahwa doa kita akan dikabulkan, maka niscaya semua akan terjadi.

Memang pada dasarnya agar seseorang merindukan kita, kita harus melakukan sesuatu dengan si Dia. Misalnya dengan perhatian terus ke Dia, maka saat kita meninggalkannya, Dia akan mengingat kita dan akhirnya merindukan kehadiran kita.

Namun tidak semuanya berjalan sesuai keinginan. Ada saatnya seseorang yang kita harapkan tidak merindukan kita sama sekali atau sekedar mengingat kita saat hadir dalam hidupnya. 

Untuk itu doa ini bisa menjadi solusi untuk menenangkan kegundahan hati anda.

Dengan doa ini insyaallah, seseorang tersebut baik wanita maupun pria yang kita inginkan, akan merindukan kita dan ingat terus dengan kita.

Jika anda sudah siap dan Yakin, langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

1. Ketika Anda merindukan seseorang letakkan tangan kanan kalian di dada,

2. Kemudian baca surat Al-Fatihah sebanyak 7 kali

3. Baca sambil tangan kalian usapkan di Dada dengan niat semoga Allah SWT sampaikan rasa rindu kalian kepada orang yang dirindukan 

4. Kemudian lanjutkan Membaca Doa ini sebanyak 7x.


 "Subhanallah wal hamdulillah wa lailaaha illaallahu Allahuakbar, walahaula wala quwwata illa billahi aliyyil adzim allahumma sholli'ala muhammad wa'ala ali sayyidina muhammad, astaghfirullahil'adzim wa atubu ilaih"


Itulah doa agar dia merindukan kita, bisa jadi rasa rindunya lebih besar daripada kita. Meski di negeri orang, dia akan mengingatmu terus-menerus.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.


3 Komentar untuk "Jika Anda Rindu, Baca Doa Ini 7 Kali Dia Akan Merindukanmu dan Datang Mencarimu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel