Jenazah ibu dan anak korban longsor Nganjuk ditemukan berpelukkan

 NGANJUK JATIM - Dua korban longsor Nganjuk ditemukan petugas gabungan. Korban perempuan dewasa dan anak laki-laki tersebut ternyata ibu dan anak.

"Betul itu ibu dan anak yang ditemukan pertama kali pukul 10.40 WIB," ujar Kepala seksi operasi dan siaga 1 Basarnas I Wayan Suyatna saat di konfirmasi wartawan di lokasi Selasa (16/2/2021).

Suyatna mengatakan ibu dan anak itu adalah Yatimi (38) dan Dimas (5). Jenazah ibu dan anak tersebut ditemukan dalam kondisi berpelukan di bawah reruntuhan rumah yang tertimbun longsor. Saat ini jenazah telah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.



Ibu dan anak ini saat ditemukan kondisinya berpelukan. Mungkin saat kejadian sedang berbaring atau tidur," kata Suyatna.


Dijelaskan Suyatna, jenazah ibu dan anak tersebut telah diserahkan ke keluarga. "Untuk jenazah sudah dibawa ke RS Nganjuk dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," kata Suyatna.

Suyatna menambahkan evakuasi korban longsor Nganjuk yang dilakukan hari ini telah dihentikan dengan temuan tiga jenazah. Satu jenazah lagi yang juga telah teridentifikasi yakni atas nama Yono (40) yang ditemukan pukul 11.20 WIB.


"Untuk total hari ini ditemukan tiga jenazah termasuk ibu dan anak itu. Evakuasi kita hentikan berlanjut besok pagi lagi pukul 07.00 WIB," tandas Suyatna.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Jenazah ibu dan anak korban longsor Nganjuk ditemukan berpelukkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel