Guru perkosa siswi di Lamongan diamankan,ancam korban sebar foto pemerkosaan

 LAMONGAN JATIM - seorang guru ekstrakurikuler SMA di Lamongan memperkosa siswi binaannya. Perbuatan ini tidak dilakukan sekali, namun dilakukan hingga berulang kali.

Guru mesum itu itu adalah Fal (26), seorang guru ekstra kurikuler di sebuah SMA swasta di Kecamatan Solokuro. Awalnya, tersangka mengundang korban untuk datang ke rumah tersangka dan memaksa korban untuk melayani nasfunya. Korban sempat melawan, namun tak kuasa melepas cengkraman kuat tersangka.



Awalnya korban diajak tersangka ke rumahnya untuk diajak makan dan minum es krim. Setelah itu tersangka merayu korban untuk diajak berhubungan layaknya suami istri. Korban juga tidak tahu kalau sedang direkam," kata Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana saat konferensi pers di Mapolres Lamongan, Rabu (10/2/2021).


Tidak hanya memperdaya korban, kata Miko, perbuatan pertama tersangka ini juga direkam melalui handphone dan rekaman ini dipakai sebagai alat untuk mengancam korban jika menolak berhubungan badan. Tersangka, tandas Miko, selalu mengancam akan menyebarkan rekaman video itu kepada orang tua korban dan para guru.

Tersangka Fal memperkosa korban hingga 10 kali dengan ancaman rekaman video tersebut dan semua adegan tersebut dilakukan di rumah tersangka tak jauh dari rumah korban," ujar Miko.


Korban, menurut Miko, tidak berdaya dan dengan terpaksa menuruti permintaan tersangka karena di bawah tekanan dan ancaman. Ancaman itu ternyata benar-benar dilakukan tersangka dengan mengunggah screenshot korban saat melayani tersangka ke media sosial. Unggahan itu lalu dikirim ke teman, saudara dan meluas hingga ke tangan dewan guru tempat korban menimba ilmu.


Hasil screenshot itu dikirim melalui facebook dengan akun palsu yang bukan atas nama pelaku. Screenshot dari dada hingga wajah korban itu cukup dikenali oleh para penerima dan dalam postingan itu tersangka juga menyertakan komentarnya, kalau anak yang ada dalam foto itu (hasil screen shot) tergolong anak nakal," ungkap Miko.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Guru perkosa siswi di Lamongan diamankan,ancam korban sebar foto pemerkosaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel